Langsung ke konten utama

orang tua selalu benar dan anak selalu salah!

udah lama enggak ngeblog
udah lama juga ga ngeluarin uneg uneg
hehe :)

banyaaaaaaak banget yang pengen gue keluarin lewat blog sebenernya :D
tapi yang paling puncak yaa kejadian semalem :(
tragis bgt dah

setiap orang pasti ga kamu lah yaa dibandingin sama orang lain, karna karakter tiap orang beda beda.
termasuk gue
dulu gue udah cukup ya dibnding bandingin sama sepupu gue yang di stan gara gara gue ga dapet diterima disana

dan sekarang gue di banding bandingin sama tetangga yang kuliah sambil kerja dan berhasil

sampe kapan sih mereka berhenti ngebandingin gue?
ga cukup apa keaddn mereka lah yang bikin gue menderita?
skrang nuntut gue yang masih bocah 18 tahun untuk nelen pait pait kenyataan kalo gue ga bisa mewujudkan apa yang merka harapakan ?

mereka tau apa sih tenteng gue? yang mereka liat kan cuma luarnya doang ???
ga pernah kan ngerti gue sampe dalem?
ga tahu kan kalo anak mereka ini udah "sakit" secara psikologis?

dan sebabnya ga jauh jauh dari mereka!
mereka lah yang neken gue terus terusan untuk nerima apa yang sebenernya ga bisa gue terima

dari gue kelas 6 SD gue harus bantuin dia ngurus adek2 gue yang banyaknya naujubillah!
ga bisa gue seneng seneng kayak anak anak yang laen. bisa main dulu abis pulang sekolah
terus terusan begitu sampe gue SMA

dan gue ngerasa gue di jauhin sama temen temen sepantaran gue karena emang gue rasa gue kurang bergaul.
gimana mau bergaul coba? tiap pulang sekolah langsung pulang, kalo temen ngajakin main juga gue tolak.

apa lagiii coba?
gue udah cukup berani buat ngambil keputusan ngejalanin kuliah samabil kerja.
dan pas lagi ada masalah kayak gini mereka malah balik mencak mencak gue

BETE GUE!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir