Langsung ke konten utama

baksos kimia farma

selasa , 20 desember

parah itu. sama sekali pengumuman sama sekali buat diajak ikutan ke cilegon dalam rangka baksos itu -_-
dan itu gue juga di ajak pas lagi beres beres di kf ckck
hem, bener deh. antara pasrah dan nurut aja deh gue, gue kira juga ga bakal nginep dan gue mikirnya "yaelah , paling cilegon doang sebentar ini...."
uhuk, ternyataaaa

auk deh pasrah gue sama kuis yang berjalan rabunya :(
mau pulang ga bisa , tanggung. mana berani gue dr merak ke kmpg rambutan sendirian huhu
mamaaaa :'(


udah dehh cukup sedih sedihannya hehe :P
ga kerasa udh nyampe di cilegon dan kita ketemu orang kf di sana
aduh booo' jadi apoteker ga usah sombong sombong atuh pak, ckckc
tapi ya udah lah, udh nyampe jam 10an kita langsung caw ke sd yang direncanakan,

jadi kan dibagi 2 team, gue sama bu nelma sedangkan pak amin sama bu rani.
pak nadi ? dia ikut team gue huehehe
masuk ke kawasan yang ehm , memprihatinkan. terpencil.
sampe sampe pas masuk ke sekolahan kita ngeliat anak sd kehhcilll bgt anaknya, kira kira kelas 2 sd udah jualan di halaman sekolah dengan memakai pakaian seragam merah putih :'(
kasihan.
inget adek adek gue jadinya
ucapkan syukur dulu yuk, alhamdulillah :)

nah tuh trus kan mulai deh pemeriksaan di situ.
yakali gue sama bu nelma udah meriksa 30 anak eh ternyata yang matanya minus itu cuma 3 orang !
subhanallah :)
ternyata walaupun minim fasilitas pelajaran tapi kesehatan mereka bener bener terjaga lho
jadi pelajaran buat gue sebagai anak kota huehehe

nah trus udah deh eh ternyata grupnya pak amin-bu rani dapet 17 anak. ckckc

oia lupa, masa di tempat gue meriksa kepala sekolahnya punya kenalan wartawan lokal lho dan akhirnya dipanggil kesitu untuk meliput pemeriksaan disana :)
huahaha
bangga juga lho masuk koran walaupun asuk koran lokal

yak, jam stengah 2 nya kita lanjut ke madrasah disana.
lupa namanya gue -__-
eh buset , kita meriksa sekitar 300 an anak lhooo
parah deeeh, ngucur ngucur dah tuh keringet wkwkw
ya alhamdulillah sih dapet sekitar 32an anak disana :')

jam setengah 6 kita selesai, lanjut ke hotel. tempat kita check in
badan lengket, bau dll bercampur. mana kaga bawa baju pula ckckc -_-

yaudah, mandi seadanya aja haha
keluar hotel jam stgah 7 nyari makan disana :)
awalnya kan mau nyari bebek dalem hati gue ngomong "mampus lho nor kaga doyan kan lo"
wkwkw
yahkan ternyata bebeknya abis jadinya beli sate deh sisitu
abis makan, lanjut beli baju hahah
malakin pak bos juga ini *maaf pak amin salah sendiri bapak ga ngomong sebelumnya

yaudah pulang dr matahari jam stengak 10 balik ke hotel tepaaaarrrrrrrrrrrr.

lanjut hari ke dua..
dibagi 2 grup lagi.
meriksa sekitar 20 an anak dan  itu dapet 17 anak. parah bgt kan
oiaaa, lokasi sd nya emg masuk ke kompleks kompleks perumahan mewah gitu, tapi kondisi sd nya sendir itu lho. ampun deh -__-
itu org org disana yang rumahnya gede gede ga terketujk hatinya gitu kek ? cckckck

lanjut deeeh.
bikin rekapan, trus pulang cawww,
thanks kimia farma :) thanks cilegon :)
banyak pelajaran yang bisa saya ambil hoho

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir