Langsung ke konten utama

from twitter :)

 (∫˘▽˘)∫ saat mantan lo udah punya pacar (┎▽˘┒) ngelupain lo gitu aja , sedangkan lo masih sayang dia (▽˘▽˘▽˘) 


gak kenal » kenalan » pdkt » nembak » pacaran » berantem » putus » diem-dieman (▽˘▽˘▽˘) 


seneng banget rasanya kalo (┌˘▽˘)┌ LO sms/bbm (┎˘▽˘┒) GUE, nanya kabar tentang gue ❤ʃƪ(˘⌣˘) 


(┎˘˘┒) i want our love story like a comic, flat->hard->sad and then happy ending! (´▽`ʃƪ) 


nungguin (∫˘▽˘)∫ lo bales rasa sayang (┎▽˘┒) gue , itu bagaikan nungguin  cebok Щ(ºДºщ) -


kadang (∫˘▽˘) gue suka iri kalo lo senyumin orang lain (∫˘▽˘)∫ sedangkan lo ga senyumin gue Щ(ºДºщ) 


 disaat (┎▽˘┒) gue butuh (∫˘▽˘)∫ lo , tapi lo gak ada Щ(ºДºщ) 


i want (∫˘▽˘)∫ you badly (∫˘▽˘)∫ i miss you damnly (∫˘▽˘)∫ i love you seriously (∫˘▽˘)∫ and i choose you carefully ♡ (´▽`ʃƪ) 




Just because I’m single, doesn’t mean I’m looking for somebody! 


MOVE ON = 2 words + Easy to say + HELL TO DO!! 


 Ayah adalah seseorang yang selalu percaya pada kemampuanmu, orang pertama yang selalu yakin bahwa “KAMU BISA”. 


 keep looking back throughout their life at the moments that defined their relationship. 


 I love when the person I love texts me first. 


i dont know how to solve this problem , big porblem :| 


To find a boyfriend is easy. But to find a g-o-o-d boyfriend is hard! 


 belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa


 Once  are in a relationship that they have selected after a long while. 


: sesuatu yang berlebihan bukanlah sesuatu yang baik, apalagi kalau soal perasaan. Terlalu membenci. Terlalu mencintai


Boy makes a promise. Man keeps a promise! 


Life doesn't always go the way you want it to be. Whatsoever, you still got to MOVE ON and enjoy the ride. —  


One of my biggest fears is watching the person I love, love someone else


you can judge the people but you never know about them


Never be afraid to ask for help. 


 I'm afraid someday you meet someone better than me and left me :') 


 True friendship continues to grow, even over the longest distance. Fake friendship won't be last forever. 


nangis? Yea.... cuman itu doang yg bisa gue lakuin sekarang :') 


: At the end, it doesn't matter how far we've gone, how hard life's been; we'll all say "We survived." — 


I will forgive, but I won't forget. I hope you know, you've lost my respect. 


Sungguh para sahabatku laksana bintang2. Kepada siapa pun kalian mengambil teladan maka kalian mendapatkan petunjuk. (HR. Ibnu Batthah)


Kalo lo nuntut kesempurnaan dari gue sampe kapanpun gue gabisa kasih itu krn gue cuma wanita biasa yng punya segudang kekurangan 


Terkadang lebih baik memiliki musuh yg kamu tahu tak menyukaimu, daripada seorang teman yg berpura-pura menyukaimu. 


Kadang kau tak bisa memilih apa yang kau punya, tp kau bisa memilih tuk bersyukur dan menikmati apa yang kau punya. - 


Dear Mantan, Haruskah aku tertawa agar kamu melihatku bahagia? Atau haruskah aku menangis agar kamu tertawa karena rasa ini masih ada?


Syukuri dirimu apa adanya, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, karena kamu tidak tahu rahasia hidup mereka. 


Lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri, daripada disuka tapi menjadi orang lain. - 


Berhati-hatilah kepada siapa kamu memberi hati, karena ketika disakiti, akan sulit tuk kembali seperti semula lagi. 


Kebanyakan wanita menyimpan air matanya dan memilih memendam kesedihannya sendiri 


 : "If you never do anything, you never become anyone." -An Education 


: RT : Banyak anak harus nangis darah untuk kuliah. Kita yg bisa kuliah knp terus ngeluh. 


 : ngejudge org ngaca dulu mbak,malu kali ngejudge tp sifat lo lebih bngst drpd org yg lo judge ;)


Sometimes it's love, sometimes it's hate; but either way it's you that's in my head. 


Looking back at the past is okay as long as you don't go back 


  I still love you. No matter what happened.


People only judge. No one knows who exactly I am, not even you baby. Yes, you! ;)


cari uang yang banyak terus cepet lamar aku ya sayang. hahahhah 


Janganlah menjadi wanita yg mencari IP 4. Jadilah wanita yang dicari IP 4.  "


"IP boleh kecil, tapi jangan hasil nyontek." 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir