Langsung ke konten utama

:)

eh hujan hujan lucu nih,
udah lama kayaknya hujan enggak turun selama ini...

udaranya selalu bikin perasaan adem, tenang...

tambahan lagi kalau udah ada segelas kopi item sih yang nemenin. rasanya perfect!

hari ini mau cerita apa yaa?
sejujurnya buka netbook buat baca materi kuliah ternyata malah melalang buana ke blog. gitulah :))
soalnya kalo ada yang pengen diceritain enggak dituang gitu kan kurang afdol :D

masih seputar kemaren sih,
tentang laki laki yang lebih mirip orang cina itu tiba tiba ngajuin lamaran yang serba mendadak.
belum resmi sih, baru secara pribadi cuma udah bikin papa mama kelimpungan.
lupa tepatnya kapan.. pas dinas mnggu terakhir kalo ga salah ketika orang itu ngejemput.
di depan pager rumah. (ga) so sweet kan ? hehehe.
trus dia kabur pulang :'D

sampai sekarang sebenernya masih kebingungan sih. belum ada persiapan yang keren sih buat nanggepinnya.
yaudah belum ada jawabnya...
kasian juga sih nasip anak orang saat itu gue gantung dengan indahnya..

yah.... 
setelah berbagai macam pergolakan (beuh..) , pemikiran (tsah..) dan diskusi dengan mama terutama yaa baru gue yakin.. (semoga).. dia lah orangnya..

jodoh itu kan kita ketahui setelah menikah kan, kalau baru lamaran apalagi nggak resmi masih bisa berubah.
itu prinsip yang gue pegang sampe sekarang supaya ekspetasi gue ga berlebihan ; ketika gue lagi cinta cintanya sama dia nanti dia yang ninggalin gue :') 

namanya ?

Muhammad taufan samudera :)
gue manggilnya taufan.
( eh masih sering manggil kak sih -_- )

kita berlanjut ke hari jumat yang kebetulan saat itu ada mata kuliah psikodiagnostik yang mengharuskan mahasiswanya membawa subjek penelitian masing masing.
dan gue milih dia :)
janjian jam 1 dan dia datang tepat waktu :))
yak setelah beres kita makan di sebuah restoran cepat saji di kampus dan saat itu yaa gue memberikan jawabannya..

kita belajar mengikatkan diri.
belajar saling mengenal karakteristik masing masing.
yaahh gitu deh :))


statusnya ? 
pacaran ? 
bukan juga sih...
mbuhlah, mungkin calon suami lebih tepatnya  :))
tapi entah kenapa sekarang sekarang aktivitas kayak orang pacaran -__-
makanya rada takut juga sih...

semoga dia sabar nunggu gue lulus kuliah tahun depan, kerja kira kira setahun dulu. hihi :3
gue masih punya kewajiban sama orang tua dan keluarga :)

gue harap sih dia pelangi buat gue
setelah hujan yang gue rasain selama kemaren kemaren
jadi awan buat menenangkan gue
ketika matahari lagi terik teriknya
jadi imam buat gue
ketika gue jadi makmum di belakangnya
jadi sandaran buat gue
ketika gue lelah selelah lelahnya :')

terima kasih ya udah memilihku.
aku udah ngerasa sempurna kok kalo kamu ada 

:')

ohiya...
kenapa aku nerima kamu?

karena kamu orang pertama yang menilai aku bukan dari fisik. (sejujurnya penilaianmu itu darimana sih?)
karena kamu orang yang menilai aku bukan dari masa lalu aku. (kamu tahu aku pacaran dulu, kamu enggak)
karena kamu orang yang enggak malu aja tahu aku sama keluargaku dan (mungkin) enggak keberatan dengan itu semua. ( aku harap sih begitu)
karena aku menilai orang itu beneran sayang sama aku ketika dia tahu gimana keadaan rumahku dan lain lain.
hihi.

udah lah cukup sekian :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir