Langsung ke konten utama

Uraian cerita



hmm, i would like to tell you about my daily activities haha
berhubung sekarang udah ga punya patjar yang biasa dengerin gue bawel dan buat cerita ke yang lain sungkan, akhirnya ya gue memutuskan untuk bercerita lewat sini.

sekarang gue ngerasa hidup gue lebih tenang aja, jauh lebih tenang.
not be arrogant, surely not.
Tapi, semakin gue merasa bersyukur dengan apa yang gue punya saat ini, semakin gue sering berterima kasih pada Tuhan gue, Allah SWT kayaknya gue merasa uda cukup aja.

bener ga sih?
sekarang hal sekecil apapun yang gue terima malah semakin gue banyak bilang "Alhamdulillah"
apapun itu, hal sepele mungkin.

kayak..
bisa bangun jauh lebih pagi dan dikasih kesepatan buat nyampe kantor jam 7 pagi aja gue alhamdulillah.
dapet busway yang cepet gue alhamdulillah..
begitupun pulang..
dapet duduk di bis 213 itu hal yang langka.
makanya kadang gue lebay "Allah lagu baik banget sama gue hari ini ada orang yang ngasih duduk"

sore sore pulang dari kantor dan niat buat bimbingan ke dosen dan dosennya masih ada aja gue langsung lonjak kegirangan.
salim pula :3
dan pulangnya bareng pula wkwk

Kadang gue mikir, apa sih yang bikin gue dari dulu selalu ambisius?
karena gue selalu ngerasa kurang dan ga bisa berterima kasih sih kayaknya.
selalu menuntut apa yang gue pengen tanpa merhatin hal lainnya.
dan kadang gue akuin itu.

dan terakhir adalah, gue udah ikhlas sih sama hal yang lainnya.
misal, kayak hubungan gue yang terakhir ini.
dulu iya, gue mash suka sebel dan gengs buat ngubungin duluan.
padahal ya sebenernya ga ada masalah sih.
sekarang?
biasa aja.
baik baik aja.
cuma udah enggak kayak dulu.
sebatas temen cerita aja, engga lebih.

dan misalnya untuk balikan lagi
saat ini enggak kayaknya sih.

bukan.
bukan karena sakit hati.

ya karena yaudah, kalau udah berakhir ya udah selesai. Dan sekarang juga perasaan lama lama terkikis..
dan kayak temen biasa aja.
karena kesedihan kemaren gue itu emang terbayarkan dengan kebahagiaan gue dengan pekerjaan gue sekarang ini.
sangat terbayarkan.

iya, menurut gue, sedih karena patah hati enggak harus dibales dengan senang karena berhasil menemukan yang lain bukan?

yes.

essesnsinya disini adalah gue menemukan dimana gue bener bener sekarang membuat skala prioritas buat hidup gue ke depannya.
dan priortas gue saat ini adalah bekerja di perusahaan dimana gue akan menjadi karyawan tetap di sana.
udah  itu dulu.
yaah cewek mana sih yang ga mau nikah muda ?
termasuk gue.

itu aja udah gue ancangin dari gue masih kecil, "oma, nourma mau nikah diusia papa mama aja deh"
hahaha
kocak sih, masih inget kan gue buat hal hal yang menjad rencana hidup gue? :p

menurut gue emang kita harus hdup dan menentukan plihan atas hidup kita berdasarkan apa yang kita ingini tapi dengan catatan diskusikan dengan orang tua dulu sih, dan menjelaskan bagaimana kedepannya dan konsekuensinya yang kita tanggung.

gue sih sekarang baru ngerti.
dan gue bersyukur lag lagi atas apa yang pernah gue putuskan.
ngelantur lama lama -__-

jadi udah hampir sebulan gue kerja di kantor gue sekarang.
kerjaannya seabrek abrek dan gue hampir delapan jam sehari berhubungan dengan komputer serta telpon.
menghubugi kandidat lah atau phone screening yg telah kita pilh sebelumnya melalui cv screening.
lalu menjadwalkan dia untuk dilakukan psikotest, mengatur jadwal dengan biro psikologi ataupun psikolog, membuat surat pengantar, memfollow up hasil psikotes, dan menjadwalkan Jadwal Medical Check Up dengan pihak klnik dan menghubungi kandidat.

kurang lebih seperti itu sh ternyata pekerjaan sebagai admin HRD :D

 tapi ya karena gue seneng, bismllah semua dimudahkan sih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir