Langsung ke konten utama

#SpecialBicis

ini request dari ayuy sebenernya buat nulis tentang mereka haha. enggak juga, emang dari dulu gue pengen nulis tentang mereka cuma selaluu keduluan sama hal lain, maaf ya guys :*

nama BICIS dapet dari mana sih?

gak tau juga sih, kita ini sebenernya terinspirasi sama salah satu girlband korea-an SNSD kan jumlahnya 9 orang tuh ....

SNSD
 tuuuh kayak gitu, mereka tjantiks tjantiks kaaaan? tapi karena terlalu pede kalo dibanding bandingin sama mereka, kita ngikutin girlband indonesia niiih ceritanyaaa


DENG DENG!1

ya begitulaaaah, karena keanggotaan kita (ciyeelaaah) yang berjumlah sembilan orang kita memutuskan untuk menyamakan diri (?) dengan nama fans mereka, chibi, tapi ini dibalik dengan BICIS!

inilah kita :D :D 

beda jauh banget yaaa :# hahahha. ya gitu klaaah. melly,ayu,weni,damar,sukem,vivi,fuji,risda, dan gue :D

#AbouFuji

aaaaaaaaaaaaaaaaaaak. she is my best! dukungan moril, waktu,tenaga,catatan perkuliahan gue selama satu terakhir ini selaluuuu dibantu sama dia :') dia juga yang nemenin gue ngelamar kerjaaa, ga pernah bosen denger celotehan gue,keluhan gue huhu. dia juga boneka penghibur gue waktu sedih. selaluuu ada akal aja bikin orang sekitarnya selalu geleng geleng pala karena tingkah lakunya. kadang gue ngerasa nih anak masuk psikologi bukan karena mau berobat jalan kan? :D makan sama pacarannya paling lama diantara bicis. :P 
tingkah laku absur : semuanya absurd :o 

#AboutMelly

dia itu mpoknya bicis, soalnya emang dia paling tuak, paling dewasa, ga ribet dan pinter. kalo di foto yang baru ngelahirin tuh. iya, dia emang usianya jauh diatas kita. kadang suka ngerasa sih. kayaknya kita terlampau tergantung sama meloy (panggilan akrabnya) :D tapi yaa begitulah looy, kami ini adalah sekumpulan ABG labil yang merindukan bulan :p. . gue pertama kali sik kenal dari semeseter awal, karena kebetulan mata kuliah agamanya bareng. dia itu backpackernya beberapa universitas. kartu mahasiswanya banyak boo... :O
tingkah laku absur : narsisme tingkat dewa, ngebanyol sendiri. 

#AboutAyu

JUTEKBANGET. kesan pertama. banget banget. nih anak kok juteknya keterlaluan, susah dideketin. (maaf ya yu :p) tapi yaa udah kesini sini makin keliatan cacatnya :D agak manja sih, sebenernya. keliatan dari perilakunya, tapi kalo pas dimintain tolong dia paling pertama yang nawarin. :D kadang suka ngeselin krna rasa rendah dirinya yang amat amat kronis. padahal cantik. tinggi. rambut lurus panjang. heran gue DIA GA PERNAH PACARAN! BUAHAKHAK! :'D 
tingkah laku absurd : suka ga jelas, ga nyambung. :D 

#AboutDamar

temen satu jemputan bareng. alias satu angkot bareng. hihihi. orangnya easy going abis. terbuka sama orang, enaknya ya gitu ngobrol sama dia semuanya nyambung. tpi kadang gue suka ngerasa akhir akhir ini dia berubah. i dont know why. dulunya sih chubby :( sekarang tirus :( entah diapain sama cowknya (loh?) *peacemar* dia yang nemenin gue ngelamar kerja kemana manaaaa, :'') itu yang paling ga bisa gue lupain dari jasanya damarECRATES :D kadang juga suka ngerasa bersalah sama dia minta tolong ini itu muluk sama dia, :( abisnya anaknya terlampau baik sih :p
tingkah laku absurd : selalu ngerancanain jalan jalan dan itu selalu gagal :D 

#AboutWeni

khayalan tingak tinggi banget ini bocah -_- sejak kapan gerrard pindah ke kemayoran weeey? :D liverpool maniak. kayaknya gue sekarang senasip sama dia. yep. congrats to youuu ween akhirnya kerja jugaaak :D HHAH. makin gokil mimpi kita buat homestay di inggris. aamin. paling sering ngaret -____- tapi yang paling gue sepaham sama dia yaaa rasa konsistennya itu. sekali A tetep A, gak B. pokoknya kalo lo mau nyari temen buat ngayal bareng? weni lah jawabannya :D
tingkah laku absurd : katanya gerrard lagi beliin tiket buat dia sama nyokapnya ke liverpool.

#AboutSukem

hebaaaaat :D salut gue sama pebisnis online yang satu ini :3 gigih banget loh diaa sampe akhirnya punya online shop yang lumayan.aaaak, emang pashionnya nih anak dagang kali yak :p . sukem ituuu orangnyaaa legowooo banget. Paling ga tegaan buat nyakitin orang lain(tsaaah) . ya begitu laaah.
tingkah laku absurd : suka ga jelas sendiri :D

#AboutRisda

baik! kata kata pertama, dan emang orangnya pendiem tapi begitu heboh kalo ngomongin oppa-nya ss501 :p . ga ada sih orang yang sempurna, sempet kesel juga sama dia gara gara (menurut gue) suka sok tahu dan kadang ga mau diskusi dulu sama temen sekelompoknya klo mau ngambil keputusan. dan yup, itu sih udah berakhir. everything is fine :)

#AboutVivi
mpok noriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D HAHHA pisss piih :P lagiaaaan suara udah kayak cempereng gitu *kabur* vivi ituuu restu dan restu itu vivi *loh* yaa gitu deh. pokoknya ya seputar topik obrolan sama dia yaa kalo enggak restu ya belanja *dasarpadang* :D
tingkah laku absurd : norak ternyata ...... (kata cukem)

yaa gitu lah tentang bicisss :D
im happy with you guys :'')
thankyou so much much till this time :)

Add caption

fuji lagiii :3




pas melly abis lahiran :'')

ini lagi du boedoet buat tugas kontalu -_-


fuji-gue-weni :)

sama empok nori eh salah, mpok vivi :p





aga dikerubutin aunty anty tuuh :*

pisss :D

damar-ayu-vivi-suke-weni-fuji <3

with kajeng roro ayu :o

lupaaaak! ini pas kapan >.<

kalo ga salah pas mata kuliah wawancara deh :p

hehe

pas mata kuliah aplikom : risda-gue-vivi-damar-fuji

pas buka puasa, ini buat gue for the first time :3




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir