Langsung ke konten utama

manchester united !

manchester united ?
yes, im one of big fans of it!
gue ga tau kenapa bisa sesuka itu sama tuh klub sepakbola yang identik banget sama baju merahnya :D 
dulu, pas pertama kali kenal bola ya tahun 2006, pas lagi demam demamnya sepakbola piala dunia di jerman :D

kepicutlah gue sam salah satu bintang portugal waktu itu, no 7


Yoaaaa christiano ronaldooo :D :D 

tapi pas piala dunia 2006 dia sempet kena masalah gara gara diduga melakukan diving pas portugal ketemu inggris dan bikin rooney ( rekan timnya di MU) kena kartu merah, alhasil dia jadi bulan bulanan media dan warga inggris saat itu :(
ganteng ganteng ganteng banget menurut gue dia waktu itu, skill-nya juga mumpuni banget.
yaa wajarlah menurut gue, selama dia latihannya keras yang dia berhasil :D
AAAAAAkkkkk! pokoknya he is the best man walaupun sekarang dia move on ke real madrid sih :(



 



































































































































































christiano ronaldo


















































oiaaa tjukups deh kita berbincang tentang CR , ga bakal ada habisnya pengen gue bahas >.<

dari posisi mana nih ? kiper dulu ya kali yaaa ....



edwin van der saar
 yipiiiiii. edwin van der saar. entah kenapa gue sukak banget sama dia. salah satu penjaga gawang kiper terbaik >.< sosoknya yang mempunyai kharisma banget di usianya yang udah memasuki usia udzur :( dia masih dipercayai buat menjaga gawang MU. sampe terakhir dia pensiun di musim 2010-2011 :( you are the best goal keeper , edwin! eh pernah ke indonesia jugak tapi sayangnya gue gak nonton acaranya dia 


thomas kuszcak
 kiper kedua nya MU di era nya van der sar, tapi sayang. mungkin karena jarang dikasih kesempatan sama SAF dia jarang memperlihatkan kemampuannya di bawah gawang, dan sekarang gak tau kemana dia -_-
david de gea
  jreng jreng jreeeeng sekarang dia yang jagain gawangnya MU di musim 2011 sampai detik ini :D
cute yaaah ? hihi.awalnya dia masih sering banget blunder, tapi SAF masih percaya aja tuh. kyaknya sih, di yang bakal gantiin van der saar :D

Lanjut ke bek yaaah hihi.

rio ferdinand
 yihaaaaa thats man! rio ferdinand <3 ga tau , walaupun dari segi fisik daia ga begitu tjakeps tapi dia jagooo. MU tanpa dia pasti agak aneh -_-


nemaja vidic
 ini juga salah satu bek terbaik yang diiliki MU saat ini. duetnya sih biasanya sama ferdinand. kalo ada duo ini MU amaaaan. sayang banget pernah digosipin bakal dijual ke real madrid huh! ga rela >.< 


jonny evans
so cute kan diaaaa banget >.< warga irlandia utara yang umurnya masih 24 tahun hihi. gue sukak banget ngeliat tapangnya sumfaaaaah.

kita ke pemain tengah yuuuk :3

shinji kagawa
 pemain baru teranyar asal jepang yang baru bergabung di tahun 2012 ini :D Tjakeps :DD semoga skillnya juga setjakeps wajahnya...


david beckham
 siapaaaa yang engga kenal diaaa? tunjuk tangaaan ? sebelum dia jadi sekarang ini dia juga dari MU. lamaak lagi, gara gara istrinya yang supermodel itu dia harus dibuang sama SAF -_-


michael carrick
 hum, ga ada alesan buat suka kaaan? pokoknya menurut gue MU kurang komplit tanpa dia .


park ji sung
 sediiiiiiih jugak sih! dia udah ga ada di MU lagi sekarang :( padahal uniknya orang korea di inggris diwakilin adanya diaaa :''( 
paul scholes
 sempet pensiun, tapi entah kenapa SAF manggil dia lagi buat main lagi di setan merah :3 


ryan gigs
mau tua jugak dia masih punya kharisma buangeeeet >.<

lanjut ke striker :)

robin van persie
 huahahahahahahaihihihihihihihi. pemain terbaru MU musim ini yang gue bilang cukup bikin kaget. soanya kan biasanya SAF jarang beli pemain bintng yang udah terkenal di klubnya :D semoga MU makin berjaya setelah dia dateng. :O
javier fernandez
 imut banget sumpah. kecil pula. tapi gitu gitu lincah :) 
dimitar berbatov
 yap, jarang dimainin bikin pemain frustasi. begitupun dengan dia. akhirmya yaa dia move on :') goodbye berbatov :")
frederico macheda
 ini juga gue ga tau kabar terakhirnya . padahal tjakeps tenan bo'
wayne rooney
ini masih mau diragukan ? sering banget cedera sekarang sekarang ini :(
get well soon rooney :D

Masih banyak banget sih yang pengen gue sebututin satu satu tapi waktunya itu looooh. nyelesain satu postingan bisa bisa makan waktu sebulan (lebay)
intinya gue suka suka banget ini satu tim ini mau gimanapun kondisi kereka, ditinggal pemain bintang ataupn kalah di pertandingan besar gue tetep suka!
dan kadang pengen banget gue jitakin yang pada nyinyirin keberhasilan mereka >.< bilang aja sirik weey!
sekarang tim ini pemegang juara terbanyak di liga inggris. APELU?!!

dan salah satu mimpi gue pengen kesini niiiih......................






old trafford !!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Event : JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017

Yeaaay, Event pertama kelar. Dan lanjut ke event selanjutnya. Yah, karena saya bekerja di stasiun televisi lokal yang lebih banyak acara yang bersifat news, event ini tidak jauh - jauh dari event politik,eh tapi enggak ada politik-politiknya sama sekali sih. Enggak ada kampanya, enggak ada debat. Event ini lebih kepada pengenalan lebih kepada calon pemimpin DKI Jakarta 2017 nanti dan peresmian stasiun tv kami sebagai stasiun resmi pilkada DKI dari KPU. Dan saya bekerja di dalamnya. Sedikit bangga. Event ini dinamakan... JUMPA CALON PEMIMPIN JAKARTA 2017 Bentuk undangan yang kami sebar. Pemilihan panitianya enggak ada sama sekali dilibatkan. Tahu-tahunya nama saya ada di dalam susunan LO atau Liasion Officer bareng Dian, Mas Eko dan Aisyah. Dasar Pak Okie.. Mana saya tahu kan liasion officer itu apaaaaa dan tibatiba dicemplungin gitu aja.Ternyata setelah saya baca baca lagi, LO itu penghubung antara pihak yang diundang dengan penyelenggara acara. Setelah prakteknya

Kisah Sepasang Suami Istri dan Kapal Pesial

Sebuah kapal pesiar mengalami kecelakaan di laut dan akan segera tenggelam. Sepasang suami isti berlari menuju sekoci untuk menyelamatkan diri. Sampai disana, mereka menyadari bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa. Segera sang suami melompat mendahului istrinya untuk mendapatkan tempat itu. Sang istri hanya bisa menatap kepadanya sambil meneriakan sebuah kalimat. Sebelum sekoci itu menjauh dan kapal itu benar-benar tenggelam. Guru yang menceritakan kisah ini bertanya pada murid-muridnya, “ Menurut kalian, apa yang diteriakkan sang istri?” Sebagian besar murid-murid itu menjawab, “ Aku benci kamu!”, “Kamu egois!”, atau “Tidak tahu malu!” Tapi kemudian guru tersebut menyadari ada seorang murid yang diam saja. Guru itu meminta murid yang diam itu menjawab. Dan ternyata jawabannya diluar apa yang murid lain pikirkan. Murid tersebut menjawab: “Guru, saya yakin si istri pasti berteriak,’Tolong jaga anak kita baik-baik”. Guru itu terkejut dan bertanya, “Apa kamu pernah mendeng

ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

  Asus. Hem, pertama kali denger di telinga apa sih yang nyantol di kepala kalian? Honestly, kalo gue langsung kepikiran "brand yang tahan banting" sih. Bukan apa apa, sejarah handphone gue dengan merk tersebut bener bener membuktikan hal itu.  Saat itu, hp gue b ener-bener lompat dan terjatuh dari motor pas jalan, dan masih baik baik aja. Akhirnya mati total ya karena kecemplung di air. Sedih gue tuh.. Eh, kita skip deh ya curcolnya. Yang mau gue bahas di sini itu adalah tentang laptopnya . Dari brand yang sama, Asus.   ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400   Well, produk ini adalah produk terbaik asus untuk di kelasnya. Pada sadar kan? Bahwa semenjak pandemi dan semenjak menjamurnya kehidupan WFA ataupun hybrid system di kalangan akademisi ataupun karyawan perkantoran, kebutuhan akan laptop dengan daily driver yang bertenaga itu tumbuh secara significant?   Dan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 bisa jadi adalah jawaban untuk kebutuhan itu sendiri.   Hadir